Rabu, 28 September 2011

Siapakah saya?

Sebelum masuk ke dalam isi blog selanjutnya, saya mau bercerita sedikit tentang siapa diri saya? asalnya darimana? mengapa memilih Fakultas Ilmu Komunikasi? bla bla bla....
Saya Liany adalah anak tunggal di keluarga, saya tinggal di Poris Indah, Tangerang. Saya sangat suka mendengarkan musik terutama lagu-lagu Korea atau dikenal K-Pop contohnya SS501, Infinite, 2AM, 2PM, B1A4, Mblaq, Super Junior, Big Bang, 2NE1, dan lain-lain selain itu lagu Barat seperti Westlife, Backstreet Boys, Taylor Swift, Rihanna, Bruno Mars, Christina Aguilera juga termasuk favorit saya. Hobi lain yang biasa saya lakukan adalah berkumpul bersama teman-teman saya entah ke mall, nonton bioskop atau hanya sekedar jalan-jalan karena saya orang yang tidak betah di rumah sendirian.
Saya memilih Fikom awalnya tidak pernah terpikirkan sama sekali, malah dulu saya lebih memilih Sistem Informasi atau Psikologi. Tapi, ketika teman saya yang sudah lebih dulu memilih fikom mulai mempengaruhi saya dan membuat saya mulai tertarik dan kembali memikirkannya lagi, dan karena dukungan dari keluarga dan teman-teman juga akhirnya saya memantapkan pilihan saya untuk masuk Fikom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar