Kamis, 08 Desember 2011

10 Kunci Brand Yang Kuat

1.Coherancy (keterkaitan) 
Temukan janji, pikirkan apa yang akan dijual kepada pelanggan, bukan hanya produk.
2.Consistency (berkelanjutan)
Tempatkan produk dalam suatu pandangan yang terus-menerus, branding membutuhkan     latihan & kebijakan yang memungkinkan diperhatikan oleh audience.
3.Credibility (kepercayaan)
Bangun kredibilitas perusahaan anda, brand yang kuat hanya dapat dibangun dari fondasi yang kuat.
4.Integration (penggabungan)
Bariskan organisasi untuk mensupport arti "konsistensi" brand dalam setiap cara interaksi dengan audience.
5.Differensiation
Mempunyai nilai beda dengan yang lain (unique)
6.Risk (resiko)
Berani untuk tampil beda. Kesuksesan dituntun oleh bagaimana mengkalkulasikan kesempatan mengikuti visi.
7.Support (dukungan)
Investasikan brand, kesinambungan dengan kritik, reputasi manajemen berlangsung lambat & proses yang kumulatif merupakan asset.
8.Fokus (konsentrasi)
Fokuskan brand kearah kritik dari audience.
9.Relevance (hubungan)
Evaluasi brand, temukan strategi.
10.Leadership (kepemimpinan)
Berikan seorang untuk bertanggung jawab terhadap brand (Branding leader = manager branding)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar