Kamis, 08 Desember 2011

Brand Global


Merk produk yang dapat menjangkau sampai wilayah negara. Meliputi jangkauan geografis yang luas tersedia dalam jumlah besar.


 Ketika kita membicarakan brand, kita tidak membicarakan tentang kemasan, tidak juga kecepatan kemunculan barang-barang tersebut, tetap lebih banyak diluar hal-hal tersebut.
Bukan hanya perusahaan yang fokus pada brand-brand. Manusia dapat menjadi brand. 

Tantangan Komunikasi

Brand harus dikomunikasikan & difokuskan pada brand & cara perusahaan menampilkan melalui strategi dari elemen-elemen; gaya, tone, logo, identitas, dan nama integritas dalam keseluruhan komunikasi yang seharusnya konsisten seluruhnya.

    • Internal Komunikasi : Strategi komunikasi & pesan sebaiknya  diberitahukan kepada karyawan perusahaan pada semua tingkatan dari organisasi karena karyawan tersebut merupakan kepanjangan suara dari perusahaan.
    • Support Pasar : Perusahaan sebaiknya menyediakan pendukung komunikasi untuk pasar lokal dan memasukkan kebutuhan produk dalam strategis bisnis, organisasi & keahlian mengkomunikasikan
    • Efisiensi : Setiap perusahaan ingin meraih uang lebih dalam komunikasi mereka dengan cara lebih berhati-hati menentukan target audience, mengelola sumber-sumber, merencanakan budget & kontrol memelihara kemampuan setiap komunikasi personal. 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar